Mobil dinas istri Ketua DPRD Takalar tertimpa plafon yang jatuh akibat hujan deras.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Hujan Deras, Mobil Dinas Istri Ketua DPRD Takalar Tertimpa Atap Plafon Rumah yang Runtuh

Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:55 WIB

Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan - Hujan deras yang melanda Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, membuat atap plafon rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Takalar bocor dan runtuh hingga menimpa mobil dinas istri ketua DPRD Takalar, Kamis pagi (14).

Menurut saksi mata saat hujan deras, ia berada di warung makan tidak jauh dari rumah jabatan Ketua DPRD Takalar. Sesaat kemudian atap plafon rumah jabatan DPRD Takalar jatuh dan menimpa mobil dinas yang terparkir di dalam.

"Tadi itu hujan deras sekali, saya lagi di warung makan tidak jauh dari rujab DPRD Takalar, tiba tiba saya liat atap plafon rumah dinas Ketua DPRD Takalar jatuh dan menimpa mobil dinas yang terparkir di dalam." kata Rusli saat dikonfirmasi via telepon whatsapp.

Lanjut Rusli saat atap plafon rumah dinas Ketua DPRD Takalar runtuh, ia segera berlari menuju ke lokasi.Beruntung mobil mengalami lecet dan tergores.

"Saya liat mobil yang tertimpa atap plafon, hanya mengalami lecet goresan saja"tambahnya.

Saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, Ketua DPRD Takalar mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut, lantaran dirinya sedang dinas luar kota.

"Saya tidak tau kalo ada kejadian plafon rumah dinas runtuh dan menimpa mobil dinas saya, tunggu saya cek dulu ya"jelas Darwis Ketua DPRD takalar via telepon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral