Elisa Siti Mulyani (25) gadis cantik asal Pandeglang Banten tewas di tangan mantan pacarnya Riko Arizka usai dihantam kloset, mayatnya ditemukan Rabu (8/2/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Terkuak Detik-detik Riko Tega Menghabisi Nyawa Mantan Pacar Pakai Kloset Bekas

Jumat, 24 Februari 2023 - 07:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik dibuat heboh atas kasus pembunuhan yang dilakukan Riko Arizka (23) yang nekat menghabisi nyawa mantan pacarnya Elisa Siti Mulyani (23). Kini terkuak detik-detik Riko tega menghabisi nyawa mantan pacar pakai kloset bekas, Jumat (24/2/2023).

Sebelumnya, warga dibikin geger atas penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di semak-semak dalam kondisi mengenaskan. 

Adapun, kini terungkap pelaku pembunuhan mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di area semak-semak akhirnya berhasil diungkap oleh jajaran Sat Reskrim Polres Pandeglang dengan menangkap pelaku. 

Tak butuh waktu lama polisi menangkap seorang pelaku RK (23) yang diduga telah menghabisi nyawa mantan pacarnya dengan sadis.

Detik-detik Riko tega menghabisi nyawa mantan pacar pakai kloset bekas


Riko Arizka, pelaku pembunuhan mantan pacar pakai kloset di Pandeglang. (VIVA/Yandi Deslatama)

Dalam rekonstruksi yang dilakukan Satreskrim Polres Pandeglang, tergambar bahwa pelaku, Riko Arizka menghantam kloset bekas ke bagian leher dan kepala korbannya, Elisa Siti Mulyani, sebanyak dua kali.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral