Mario Dandy Satrio.
Sumber :
  • dok ist

Menkeu Sri Mulyani Kutuk Perbuatan Mario Dandy Anak Pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo

Jumat, 24 Februari 2023 - 12:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengutuk perbuatan keji yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sri saat menghadiri kegiatan konferensi pers, di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jumat (24/2/2023).

“Kamu mengutuk tindakan kerji penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu putra dari jajaran Kementerian Keuangan, Direktorat Jenderal Pajak. Kasus ini sama sekali tidak dapat dibenarkan,” tegasnya.

Kemudian, wanita yang pernah menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia ini meminta maaf kepada keluarga korban, Cristalino David Ozora, atas penganiayaan yang dilakukan oleh anak dari bawahannya.

“Kami meminta maaf kepada keluarga David atas kejadian ini. Kami memanjatkan doa untuk saudara David, dan mendoakan saudara David segera mendapat kesembuhan,” tuturnya.

Menurut Sri, buntut dari kasus ini telah mencemarkan nama baik Kementerian Keuangan dan mengurangi kepercayaan masyarakat. 

Selain tindak kekerasan yang dilakukan oleh Dandy, rupanya masyarakat juga menemukan kekayaan yang tidak wajar milik Rafael Alun Trisambodo mencapai Rp56 miliar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:21
01:50
00:57
01:57
01:10
01:11
Viral