Dok. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memeluk calon presiden yang diusung NasDem pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Anies Baswedan saat Deklarasi Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3-10-2022)..
Sumber :
  • ANTARA

NasDem Geram Anies Disindir PDIP soal Hutang, Begini Jawaban Waketum

Jumat, 24 Februari 2023 - 13:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai NasDem geram mendengar sindiran Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto terkait hutang Anies Baswedan pada Pilkada DKI 2017.

Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali menyatakan pernyataan Hasto dianggap sudah merendahkan martabat Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Pertanyaannya pernahkah Pak Anies itu berhutang kepada Pak Hasto? Saya pikir ini pernyataan yang sangat terlalu tendensius. Ini kan sudah sangat private,” ujar Ali saat dihubungi, Jumat (24/2/2023).

Dia lantas menyebut pernyataan Hasto sebagai seorang elite partai besar itu tidak pantas diungkapkan. Menurut Ali, pernyataan itu tidak mencerminkan elite partai yang selalu bicara soap moralitas dan pancasilais.

“Pak Anies sendiri enggak pernah berhutang kepada PDIP maupun kepada Pak Hasto. Sehingga tuduhan-tuduhan ini, tuduhan yang sangat merendahkan martabat Pak Anies menurut saya,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Hasto mengaku tidak khawatir Anies sudah mulai keliling Indonesia untuk sosialisasi capres.

Dia menyebut capres dari PDIP tak akan tertinggal sebab kader-kader sudah menyatu dengan rakyat sejak pencapresan Presiden Jokowi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral