Warga Kaltara Mendapat Vaksinasi Covid-19.
Sumber :
  • Muhammad Tahir

Pencapaian Vaksin Baru 30 Persen, Tarakan Masih PPKM Level 4

Jumat, 15 Oktober 2021 - 09:54 WIB

Tarakan, Kalimantan Utara - Pencapaian vaksin di Kota Tarakan,  Kalimantan Utara yang masih sekitar 30 persenan membuat status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 masih bertahan hingga saat ini.

Meski kasus penularan Covid-19 telah menurun tajam, tetapi capaian vaksin masih rendah. Hal ini membuat seluruh instansi pemerintah daerah gencar melakukan serbuan vaksin.

Seperti yang dilakukan Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kalimantan Utara dan Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Provinsi Kalimantan Utara, yakni dengan mengadakan vaksin massal dari sektor pariwisata.

"Kami mengandeng PHRI untuk melakukan vaksin massal kepada sektor pariwisata, langkah ini dilakukan agar pariwisata bisa bangkit kembali," ujar Kabid Promosi Dispar Kaltara Fahrur Raji kepada tvOnenews.com.

"Total 400 vaksin disalurkan hari ini, jika sektor pariwisata bisa bangkit kembali dan ekonomi warga Kaltara juga normal kembali, tentu ini menjadi kado istimewa di hari ulang tahun Provinsi ke 9," harap Fahrur.

PHRI Kaltara sangat berterima kasih dengan Dispar yang membantu sektor pariwisata untuk bangkit.

"Sektor pariwisata sangat berterima kasih kepada Dispar Kaltara yang pada hari ini melakukan vaksin massal," jelasnya Kiepie Ketua PHRI Kaltara. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral