Dirjen Pajak Kendarai Moge bersama BlastingRijder Dimarahi, Kepala Bea Cukai Pamer Pesawat Kenak Copot.
Sumber :
  • Istimewa

Dirjen Pajak Kendarai Moge bersama BlastingRijder Dimarahi, Kepala Bea Cukai Yogyakarta Pamer Pesawat Malah Dicopot Menkeu

Kamis, 2 Maret 2023 - 07:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak lama video Dirjen Pajak, Suryo Utomo mengendarai moge bersama klub-nya BlastingRijder beredar luas di media sosial hingga membuat amarah Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani Indrawati marah besar.

Potret-potret Kepala Bea Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto memamerkan pesawat Cessna, motor gede (Moge), mobil mewah, dan mobil antik pun beredar luas di media sosial. Hal itu tak lain gegara ulahnya sendiri, yang mengunggah momen tersebut di kanal instagram pribadinya.

Namun, seusai ia memamerkan kehidupan mewahnya itu, telah menuai kritikan keras dari publik. Bahkan, nasibnya saat ini miris, tak seperti nasib Dirjen Pajak Suryo Utomo yang memamerkan dan mengendarai mogenya bersama klub-nya BlastingRijder.

Seperti diketahui, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) secara resmi mencopot Eko Darmanto dari jabatan sebagai Kepala Bea Cukai Yogyakarta. 

Pencopotan itu dilakukan sebagai tindaklanjut dari pamer harta yang dilakukan Eko dengan mengunggah sejumlah hartanya ke media sosial.

Pencopotan Eko Darmanto sebagai Kepala Bea Cukai Yogyakarta disampaikan secara langsung oleh Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara di kantor Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) Kemenkeu, Rabu (1/3/2023) sore.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral