Kuasa Hukum Agnes, Mangatta Toding Allo..
Sumber :
  • tvOnenews/Rizki Amana

Kekasih Mario Dandy Satriyo, Agnes Gracia Diperiksa Secara Psikologi oleh Tim Apsitor

Kamis, 2 Maret 2023 - 17:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Agnes (15) selaku kekasih hati dari Mario Dandy Satriyo, anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu sekaligus tersangka penganiayaan terhadap David telah menjalani pemeriksaan oleh tim Asosiasi Psikologi Forensik (Apsifor).

Hal itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Agnes, Mangatta Toding Allo kepada tvOnenews.com saat dikonfirmasi. Menurutnya sang kekasih hati dari tersangka Mario itu menjalani pemeriksaan dengan tim Apsifor pada Rabu (1/3/2023) kemarin.

"Pemeriksaan oleh tim Apsifor yang ke-2," kata Mangatta saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Mangatta menuturkan sang kekasih hati dari Mario itu diperiksa dengan status sebagai saksi kasus penganiayaan secara membabi buta terhadap David.

"Masih saksi ya," ungkapnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyebut pihak kepolisian kembali melakukan pemeriksaan terhadap Agnes (15) kekasih hati dari Mario anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu yang juga tersangka penganiayaan terhadap David Ozora (20).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Agnes menjalani pemeriksaan masih berstatus sebagai saksi kasus penganiayaan oelh sang kekasihnya tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral