Personel Unit Satwa K9 Polda Metro Jaya menyisir permukiman penduduk yang hangus terbakar dampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang kawasan Jalan Koramil, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta, Sabtu (4/3/2023).
Sumber :
  • Antara Foto

Curahan Hati Warga Plumpang Pascakebakaran Depo Pertamina: Kami Sudah Susah, Jangan Memanfaatkan Situasi

Minggu, 5 Maret 2023 - 08:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kebakaran Depo Plumpang, Koja, Jakarta Utara, menyisahkan duka yang mendalam bagi warga sekitar. Tak hanya materi yang ludes terbakar, tak sedikit korban jiwa pun berjatuhan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat terdapat 1.085 jiwa yang mengungsi di beberapa tempat akibat terdampak kebakaran Depo Pertamina, Koja, Plumpang, Jakarta Utara.

Banyaknya warga Koja, Plumpang yang mengungsi dan meninggalkan rumah mereka, warga berharap adanya patroli keamanan demi mengantisipasi pencurian yang kemungkinan terjadi setelah kebakaran Depo Pertamina pada Jumat (3/3/2023) Kemarin.

Terlebih, kata Heru Bangun, salah satu warga di lokasi, sampai dengan Sabtu (4/3/2023), aliran listrik di sebagian kawasan permukiman sekitar Depo Plumpang belum pulih.

"Aliran listrik sebagian mati, jadi ketika malam kita tidak bisa melihat orang yang datang siapa saja. Jadi kami mohon dari Kepolisian dan pihak terkait untuk mengadakan patroli," kata dia di lokasi.

 

         Heru Bangun, Warga Plumpang yang terdampak kebakaran Depo Pertamina

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral