Begini Kondisi Terkini Pasca-kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jumlah Korban Bertambah, 3 Orang Masih Dalam Pencarian.
Sumber :
  • tim tvone

Begini Kondisi Terkini Pasca-kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jumlah Korban Bertambah, 3 Orang Masih Dalam Pencarian

Minggu, 5 Maret 2023 - 21:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Begini kondisi pasca-kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Minggu (5/3/2023) malam hari. Di mana melalui siaran tvOne dilaporkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan upaya membersihkan puing-puing bangunan dari sisa kebakaran tersebut.

Tak hanya itu saja, dalam laporan tim tvone, bahwa pihak kepolisian juga masi mencari korban yang tertimbun puing-puing bangunan. Namun terganggu dengan cuaca buruk dan juga hujan. 

Di samping itu, di PMI Jakarta Utara, para korban yang mendapatkan pelayanan pengunsian yang mendapatkan trauma healing, diajak untuk bernyanyi bersama. 

Sementara, di tempat kejadian tampak beberapa warga membersihkan puing-puing runtuhan bangunan.  Begitu juga mengunsikan barang-barang yang masih bisa dipakai atau diselamatkan.

Tak hany itu saja, di sini juga tim tvone masih menemukan warga yang masih mencari sanak saudaranya yang hilang akibat peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Kendati demikian, adapun pusat pencarian bagi para warga yang kehilangan keluarganya dapat mencari ke pusat pencarian di RS Polri Kramat Jati.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral