Balita meninggal usai diberikan obat batuk oleh orang tuanya..
Sumber :
  • tvOnenews/Zainal Arifin Azhari

Diduga Seorang Balita Meninggal karena Kelebihan Dosis Obat di Surabaya, Polisi Selidiki Asal Obat

Senin, 6 Maret 2023 - 15:43 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Seorang Balita berumur satu tahun di Surabaya, Jawa Timur, meninggal dunia di dalam kamar hotel usai diberikan obat batuk oleh orang tua nya sendiri. Meski pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, polisi terus mendalami kasus ini.

Kanit Intel Polsek Pabean Cantikan, Iptu Eko Kuswandi menyebut, balita berusia satu tahun yang meninggal dunia di sebuah Kamar Hotel Djagalan Raya, Jalan Jagalan, Surabaya, Sabtu (4/3/2023) usai diberi obat oleh orang tuanya.

"Dari keterangan orang tuanya, anaknya sakit batuk, setelah itu dibelikan obat tanpa resep dokter di toko obat China," kata Eko, Senin (6/3/2023)

Eko menjelaskan, melalui keterangan Ayah korban berisinial M (23) warga Kapasan, anaknya diberikan obat Batuk, kemudian sekitar pukul 15.30 WIB balita tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Hingga kini, Polisi masih belum mengetahui merek obat yang diberikan oleh orang tuanya tersebut. Eko menyebut akan berkoordinasi dengan dokter di RSU.

"Yang jelas perlu penyelidikan Tim inafis koordinasi dengan dokter itu obat apa," ujarnya.

Dalam kejadian tersebut, Eko menjelaskan, tujuan orang tuanya menginap di hotel tersebut karena ada masalah keluarga. Sehingga, mereka menginap selama dua hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral