Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • tim tvone/Abdul Gani

DRPD Minta Korban Kebakaran Plumpang Direlokasi, Heru Budi Jawab Begini

Selasa, 7 Maret 2023 - 18:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota DPRD DKI Jakarta, Ida Mahmudah meminta Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, agar korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang direlokasi ke Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Timur.

Heru Budi Hartono pun tak mempermasalahkan apabila warga direlokasi ke Wisma Atlet. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, dikatakan eks Wali Kota Jakarta Utara, siap menampung para warga korban terdampak.

“Yang relokasi ke warganya, iya, monggo saja, kita siap aja,” kata Heru, saat ditemui media, di Jakarta Pusat, pada Selasa (7/3/2023).

Ia juga menyebutkan bahwa opsi pemindahan warga terdampak kebakaran di Depo Pertamina Plumpang ini telah ditawarkan, namun keputusan final tetap diserahkan kepada Pertamina.

“Kan sudah ditawarkan (relokasi ke Wisma Atlet), silakan ke Pertamina,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, lda Mahmudah mengusulkan agar warga Tanah Merah terdampak kebakaran di Depo Pertamina Plumpang Koja, Jakarta Utara agar direlokasi di Wisma Atlet Pademangan dan Rusun Nagrak.

“Saya ada dua pilihan tempat, selain Wisma Atlet Pademangan, itu kan bisa di Rusun Nagrak, kita ada 11 tower atau 10 tower yang masih kosong," kata dia saat dihubungi media, Selasa (7/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
02:28
03:46
00:53
01:49
01:23
Viral