Cuit Polisi Diganti Satpam BCA.
Sumber :
  • Istimewa

Usai Cuit Polisi Ganti Satpam BCA, Pria ini Diintimidasi

Minggu, 17 Oktober 2021 - 02:15 WIB

Jakarta - Seorang pengguna akun Twitter @fchkautsar memposting hasil ancaman atau intimidasi dari warga net yang menyasar ke akunnya, usai dirinya membuat cuitan yang menghebohkan jagat maya.

Ancaman tersebut berupa teror kekerasan hingga peretasan, pasca dirinya menyebut "Polisi se-Indonesia bisa diganti satpam BCA aja gaksih" pada Rabu, (13/10), Pukul 21.45 WIB.

Bukan hanya di Twitter, melainkan melalui direct message atau DM di akun Instagram pribadinya. Banyak akun yang mengancamnya anonim, tapi ada juga yang memiliki foto profil berseragam polisi.

Ancaman itu diterimanya bukan di Twitter, melainkan melalui direct message atau DM di akun Instagram pribadinya. Banyak akun yang mengancamnya anonim, tapi ada juga yang memiliki foto profil berseragam polisi.

Pantauan tim tvonenews.com, total ada 150-an akun fake ataupun real yang diposting dari DM ataupun testimoni

Dari tangkapan layar yang diunggah Fachrial, bentuk ancaman tersebut antara lain dengan mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi target di jalan, akan mematahkan leher korban, mengajak baku hantam, dan banyak juga yang memaki Fachrial di kolom komentar. (Fhm)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral