Plt Asisten Deputi Kementerian PPPA, Atwirlany Ritonga.
Sumber :
  • Istimewa

Upayakan Agnes Pujaan Hati Mario Dandy Diberikan Pendampingan, Kementerian PPPA Bermohon ke Polda Metro Jaya

Rabu, 8 Maret 2023 - 22:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) hadir dalam konferensi pers soal perkembangan penyelidikan Agnes Gracia (AG) yang terlibat kasus penganiayaan anak pengurus GP Anshor, Cristalino David Ozora (17), oleh Marioa Dandy Satriyo (20), Polda Metro Jaya, Rabu (8/3/2023). 

Dalam konferensi pers itu, Plt Asisten Deputi Kementerian PPPA, Atwirlany Ritonga, menuturkan, bahwa pihaknya datang untuk memastikan bagaimana koordinasi apakah sesuai dengan mandat undang-undang SPPA di Pasal 94. 

"Kami masih koordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait permohonan pendampingan terhadap AG sebagai anak yang berkonflik dalam hukum dan pendampingan ini harus dipastikan agar sesuai dan agar terpenuhinya hak AG," kata Atwirlany Ritonga, Rabu (8/3/2023). 

Tak hanya itu saja, ia katakan juga, bahwa kehadirannya juga untuk memastikan bantuan hukum dan bantuan lainnya untuk AG. 

"Nah di sini Kementerian PPPA hadir untuk memastika itu, dan juga memastikan penahanan AG sebagai anak berkonflik dengan hukum. Bahkan kami juga mendukung proses hukum yang dilakukan penyidik dari kepolisian dengan sesuai amanat undang-undang SPPA," ujarnya. 

Sebelumnya diberitakan, Pihak Polda Metro Jaya melalui Dirkrimum Kombes Pol Hengki Haryadi memberikan keterangan soal perkembangan penyelidikan Agnes (AG) yang terlibat kasus Marioa Dandy Satriyo (20) yang menganiaya anak pengurus GP Anshor, Cristalino David Ozora (17)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral