Tangkapan layar viral pria di dalam mobil Pajero tertangkap kamera sedang onani..
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @lensa_berita_jakarta

Begini Pengakuan Sopir Pajero yang Lakukan Onani Seusai Ditangkap Polisi

Kamis, 9 Maret 2023 - 23:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial memperlihatkan seorang pria sedang onani di mobil pajero di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/3/2023) sore.

Bergerak cepat, polisi berhasil menangkap seorang pria yang merupakan sopir pajero yang terekam sedang onani hingga viral di media sosial.

"Rabu malam (8/3) sudah kita tangkap dan sudah dimintai keterangan pelaku AN serta saksi-saksi," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Nurma menjelaskan pada Rabu (8/3), majikan sekaligus pemilik mobil berinisial E yang mengetahui video tersebut viral langsung menyerahkan sopirnya ke Polsek Setiabudi untuk ditangkap. 


Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. (antara)
'
Lebih lanjut, Nurma menjelaskan bahwa pelaku yang masih berstatus saksi mengaku melakukan aksinya untuk memuaskan birahinya lantaran sang istri tengah hamil sembilan bulan. 

"Kami juga minta keterangan saksi-saksi, mengamankan kamera pengawas (CCTV) sehingga kasusnya sudah kita terang benderang untuk cari kebenarannya," katanya. 

Kemudian, polisi juga telah mengamankan barang bukti yakni sebuah mobil Pajero, HP berisi rekaman dan empat orang saksi untuk diperiksa lebih lanjut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral