Hari Ini, AHY akan Sampaikan Pidato Politiknya, Bakal Beberkan Perkembangan Koalisi Perubahan.
Sumber :
  • Istimewa

Hari Ini, AHY akan Sampaikan Pidato Politiknya, Bakal Beberkan Perkembangan Koalisi Perubahan

Selasa, 14 Maret 2023 - 07:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan sampaikan pidato politiknya hari ini, Selasa (14/3/2023).

Bahkan dikabarkan, AHY dalam pidatonya akan memberikan arahan kepada para kadernya. Hal itu ia lakukan setelah menyerap aspirasi dari masyarakat.

Tak hanya itu saja, ia juga bakal menyampaikan perkembangan terkait Koalisi Perubahan.

Di sisi lain, Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzazy Mahendra Putra menyampaikan, pada saat AHY menyampaiakan pidato politiknya,  akan dihadiri oleh para pengurus teras Partai Demokrat di tingkat pusat.

Bahkan, dua ribu para anggota DPR se-Indonesia, organisasi sayap dan ribuan kader. Hal ini menurutnya, AHY akan merespon keresahan masyarakat yang disampaikan secara langsung saat ia berkunjung ke Lampung, Sumsel, Sulteng, Sulbar, Jatim, Jateng, dan Yogyakarta.

"Arahan Ketum AHY kepada para pengurus, anggota Dewan se-Indonesia, dan para kader Demokrat di seluruh Indonesia untuk terus membantu rakyat yang sedang kesusahan dan konsisten menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat," kata Herzaky kepada wartawan, Senin (13/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
02:38
03:57
02:09
03:28
12:33
Viral