Polisi tengah lakukan TKP.
Sumber :
  • istimewa

Tragis! Kades di Serang Disuntik Mati di Rumahnya Usai 'Cek-Cok' dengan Juru Rawat

Selasa, 14 Maret 2023 - 06:18 WIB

Serang, tvOnenews.com - Dugaan pembunuhan dengan cara disuntik mati yang dilakukan oleh salah seorang pelaku SH terhadap Salamunasir,  seorang Kepala Desa (Kades) di Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, terus diselidiki pihak kepolisian.

Pengacara dan keluarga Kades Salamunasir menduga insiden yang terjadi pada Senin, 12 Maret 2023 kemarin adanya pembunuhan berencana dengan cara disuntik mati yang dilakukan pelaku SH. 

Dugaan kuat tersebut diyakini karena saat menghembuskan nafas terakhirnya, korban Salmunasir terlihat kejang-kejang usai diberi suntikan oleh seorang mantri atau juru rawat. Apalagi suntikan dan cairan yang ada di dalamnya telah dipersiapkan terlebih dahulu sebelum diduga pelaku datang ke rumah korban.

"Dugaan sementara itu adalah pembunuhan berencana dengan cara menyuntikkan korban dengan cairan beracun," ujar pengacara keluarga korban, Eki Wijaya Pratama, usai pemakaman, Senin (13/3/2023).

Alasannya kuat lainya, bahwa insiden ini adalah pembunuh bayaran, karena selama ini Salamunasir tak memiliki riwayat penyakit berat yang memicu kematianya.

Apalagi, kematian sang Kades tergolong mendadak dan terjadi sangat cepat usai cairan yang telah dipersiapkan pelaku SH disuntikan ke dalam tubuh korban usai kedunya mengalami pertengkaran.

Pada saat itu, sekitar pukul 12.00 WIB, pelaku SH datang ke rumah korban dan mendapati istri korban. Mengingat korban yang dicari tak ditemui pelaku SH pun meminta istri korban untuk menelpon korban dan memberitahukan jika pelaku SH mencarinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral