Kendaraan terpaksa didorong akibat tidak kuat melintasi banjir di Perumahan Taman Narogong Indah Bekasi..
Sumber :
  • Kurnia Dwi Hapsari

Komplek Taman Narogong Indah Bekasi Terendam, Jalan Utama Sulit Dilintasi Kendaraan

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:47 WIB

Bekasi, Jawa Barat- Hujan deras sejak pagi hingga Senin siang ini, membuat Perumahan Taman Narogong Indah, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi banjir hingga ketinggian 80 centimeter. Akibatnya, jalan utama di perumahan itu sulit dilintasi kendaraan.

Pantauan tvonenews.com pada Senin (18/10) siang, meski beberapa kendaraan besar nekat menerobos jalan utama, namun sebagian kendaraan yang menerobos terpaksa mati mesin dan harus didorong.

Rian Diansyah , salah satu pengendara yang motornya mogok mengaku nekat menerobos karena tidak mengetahui jika banjir yang merendam perumahan tersebut  dalam.

"Biasanya emang lewat sini. Gak nyangka kalau banjirnya sedalam ini. Kita berharap saluran airnya dilebarin biar gak banjir lagi," ujar Rian.

Sementara Zalifah, pemilik warung makan yang sehari hari berjualan di Ruko Perumahan, mengeluhkan banjir yang sering terjadi di perumahan tersebut.

"Ini kalau banjir saya ga bisa dagang, tutup total. Pemerintah jalan keluarnya gimana ini. Banjir terus disini," keluhnya.

Sampai dengan siang ini, hujan masih mengguyur wilayah Narogong, Bekasi. Sementara banjir perlahan mulai surut. Diketahui, selain intensitas hujan yang tinggi, banjir di perumahan tersebut juga diakibatnya buruknya drainase.(Kurnia Dwi Hapsari )

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral