Soal Menolak Timnas Israel ke Indonesia, Cucu Pendiri Israel Ingatkan Jokowi.
Sumber :
  • tim tvone

Soal Menolak Timnas Israel ke Indonesia, Cucu Pendiri Israel Ingatkan Jokowi  

Jumat, 17 Maret 2023 - 06:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cucu pendiri Israel dan juga aktivis HAM dan juga penulis anti zeonis, Miko Peled ingatkan presiden Jokowi dengan permintaannya, soal penolakan Timnas Israel ke Indonesia.

Miko Paled meminta Presiden Jokowi untuk menolak Timnas Israel datang ke Indonesia dalam perhalatan Piala Dunia U20, yang kan berlangsung pada tanggal 20 Mei sampai 11 Juni 2023 nanti. 

Menurut Miko Peled, mengizinkan timnas Israel datang ke Indonesia dan bermain di Piala Dunia U20, sama saja memberikan izin kepada Israel untuk melanjutkan pembunuhan dan penindasan kepada penduduk Palestina

"Tidak boleh ada toleransi terhadap Israel dan Zionisme. Bahkan izinkan tim Israel masuk ke Indonesia dan bermain. Saya memohon kepada bapak Presiden Jokowi dan saya bermohon kepada penduduk Indonesia tidak mengizinkan timnas Israel masuk ke Indonesia dan bermain," ujar Miko Peled.

Menurutnya, bila mengizinkan Israel sama saja memberi izin kepada Israel untuk melanjutkan pembunuhan dan penindasan penduduk Palestina. 

Tak hanya itu saja, jika Israel tetap diizinkan sama saja Indonesia mengizinkan Israel membuat negara Muslim besar seperti Indonesia terlihat tidak peduli dengan tindakan Israel terhadap Palestina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral