Boom... Elianus Enembe Bombardir Rizky Rifai.
Sumber :
  • tim tvone

Boom... Elianus Enembe Bombardir Rizky Rifai

Selasa, 19 Oktober 2021 - 00:37 WIB

Jakarta - Onepride Fight Night 50 Sabtu malam lalu, menyuguhkan partarungan keras. Dengan bertajuk "Battle of Pride," para petarung OnePride MMA, memberikan kemampuan terbaik mereka. Tak terkecuali partai debutan, Elianus Enembe kontra Rizky Rifai yang menjadi sorotan. Betapa tidak, pertarungan keduanya berlangsung selama tiga ronde. Tak hanya itu, mereka berdua saling baku pukul seakan tak kekurangan stamina sedikitpun. 

Elianus Enembe, si "Crazi Dog" terlihat dominan sejak awal pertandingan, meski demikian Rizky Rifai tak kenal menyerah. Bahkan sesekali fighter berjuluk "Ksatria Mulia" tersebut berhasil melakukan take down terhadap elianus. 

Namun Elianus tetap konsisten dengan menekan Rizky. Hingga akhirnya di ronde ketiga Fighter yang bermarkas di Papua Top Team tersebut berhasil mengandaskan langkah Rizky Rifai dengan  TKO, melalui teknik ground and pound. 

Tapi siapa sangka Fighter asal Tolikara, Papua tersebut tak merasa puas, karena pertarungannya tak sesuai harapan.

"Pertandingan semalam masih belum sesuai harapan saya. Sebab saya ingin main cepat, saya sadar masih banyak yang harus diperbaiki dari pertandingan saya semalam," Ucap fighter yang juga atlet kick boxing tersebut.

Ia berjanji akan membenahi kekurangannya pada laga-laga selanjutnya. Kita nantikan kejutan dari seorang Elianus Enembe pada pertarungan selanjutnya. (Rifki Hafizi/wnb/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral