Tangkapan Layar Video Viral Pelajar Masuk Tol Pasteur Pakai Motor.
Sumber :
  • Jhon Hendra

Gara-Gara Ikuti Google Maps, Pelajar Masuk Tol Bandung dengan Sepeda Motor

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:36 WIB

Bandung, Jawa Barat - Sepeda motor masuk tol kembali terjadi di Kota Bandung. Aksi motor masuk tol terekam kamera dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan dua orang berboncengan sepeda motor pada Senin (18/10/2021).

Panit PJR Tol Padaleunyi Ipda AM Nashir membenarkan adanya rekaman video tersebut yang memperlihatkan dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor, melaju di lajur kanan tol Pasteur.

"Kedua pengendara motor ini melaju di lajur kanan tol Pasteur, keduanya merupakan pelajar sekolah.  Mereka dari Baros hendak menuju rumahnya di Cicadas, Kota Bandung. Pengakuan keduanya sedang mengikuti praktik kerja lapangan (PKL)," katanya.

Mereka mengaku tidak tahu jalan dan menggunakan aplikasi petunjuk jalan atau google maps untuk memudahkan menuju jalan pulang.

"Karena mengikuti petunjuk aplikasi atau google map, mereka tak sadar masuk ke jalan tol," katanya.

Begitu mengetahui ada sepeda motor masuk tol, anggota PJR yang sedang berpatroli kemudian melakukan pengejaran dan menghentikan dua pelajar tersebut.

Setelah memberikan pengarahan soal larangan sepeda motor masuk jalan tol, polisi kemudian menghubungi orang tua kedua pelajar tersebut dan meminta mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.(Jhon Hendra/act)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral