Edukasi Kesehatan Ginjal ke 1000 Driver, Kimia Farma Pecahkan Rekor Muri.
Sumber :
  • Istimewa

Edukasi Kesehatan Ginjal ke 1000 Driver, Kimia Farma Pecahkan Rekor Muri

Senin, 20 Maret 2023 - 15:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Adakan edukasi kesehatan ginjal bersama 1000 driver, Kimia Farma melalui Batugin mendapatkan rekor muri. Hal ini lantaran mengadakan kegiatan edukasi Kesehatan ginjal dengan peserta driver terbanyak di Indonesia. 

Kegiatan ini dilakukan Kimia Farma dalam rangka memperingatai Hari Ginjal Sedunia dan mengajak driver-driver. Hal ini lantaran driver-driver merupakan salah satu target Batugin yang memeliki resiko terkena batu ginjal. 

Penyakit batu ginjal tidak hanya terindikasi pada driver saja, melainkan pada pekerja kantor, orang-orang yang ada di wilayah zat kapur tinggi, orang yang jarang minum air putih dan orang yang banyak minum soda. 

Jadi, Batugin ini cocok dikonsumsi karena merupakan herbal dengan kandungan Daun Tempuyung dan Daun Keji Beling yang dapat membantu melancarkan buang air kecil dan meluruhkan batu ginjal.

“Kami mendukung kesehatan driver-driver di Indonesia dalam menjaga kesehatan ginjalnya dengan memberikan edukasi kesehatan ginjal, kami juga berkolaborasi dengan anak perusahaan kami seperti PT. Kimia Farma Apotek sebagai perusahaan jaringan ritel farmasi terbesar di Indonesia dan cek kesehatan driver secara gratis dari Kimia Farma Laboratorium dan Klinik yang merupakan cucu perusahaan kami di bidang pelayanan laboratorium medis dan klinik,” kata GM Marketing & Sales Produk Non Farma PT Kimia Farma Tbk, Eka Puji Rachmadi akui di kawasan Pool Cibitung Sinar Jaya, Bekasi, Senin (20/3/2023).

Lebih lanjut, produk Batugin memiliki dua sediaan varian yakni  Batugin ukuran 120 ml dan Batugin ukuran 300 ml. Batugin dengan rasa yang manis tidak menyebabkan gangguan-gangguan pada tubuh jika dikonsumsi untuk jangka panjang.

"Event ini merupakan salah satu tekad PT Kimia Farma Tbk untuk melaksanakan sinergi tanpa batas dari seluruh Insan Kimia Farma kepada masyarakat di Indonesia, dan memberikan edukasi kesehatan tentang Batu Ginjal terutama kepada driverdriver agar tetap sehat," jelasnya. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral