DPP (Dewan Pengurus Pusat) IKA UNDIP menggelar kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2023 pukul 06.30 WIB..
Sumber :
  • Humas DPP (Dewan Pengurus Pusat) IKA UNDIP

Fun Bike dan Jalan Sehat IKA UNDIP 2023

Senin, 20 Maret 2023 - 16:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Berlokasi di TMII, DPP (Dewan Pengurus Pusat) IKA UNDIP menggelar kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2023 pukul 06.30 WIB. 

Acara yang diinisiasi oleh Bidang Seni,Budaya,dan Olahraga, yang merupakan salah satu bidang dalam kepengurusan DPP IKA UNDIP ini, sebagai upaya mewujudkan visi penguatan jejaring alumni undip dengan tagline “Bocahe Dewe”. 

Fun Bike dan Jalan Sehat bersama “Bocahe Dewe” dihadiri oleh ratusan alumnus UNDIP lintas fakultas dan angkatan. 

Ketua Umum DPP IKA UNDIP, Abdul Kadir Karding, mengatakan bahwa acara ini menjadi momentum untuk membuka ruang komunikasi antar alumni UNDIP, sehingga tercapai sinergitas dan kolaborasi. 

“kita mensyukuri nikmat Allah karena pagi ini kita bisa silaturahmi dalam momentum sepeda komunitas atau DCC (diponegoro cycling community).”sebut Karding,Minggu (19/03)

Tak hanya untuk internal, Karding yang juga anggota komisi VII DPR RI, menekankan bahwa Fun Bike ini merupakan wujud kontribusi Alumni UNDIP, untuk mengedukasi, dan mengajak masyarakat supaya beralih menggunakan energi ramah lingkungan salah satunya dengan bersepeda. 

“Komunitas  sepeda ika undip memupuk  kebersamaan, menggerakan hidup sehat, dan  sepeda kalo dibudayakan  akan mengurangi emisi carbon  yg baik  bagi lingkungan. Mengingat tema yg diusung yaitu kolaborasi dan sinergitas untuk meweujudkan Indoensia Emas 2045.” Ujar Karding 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral