Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho, di DPRD DKI Jakarta, Senin (20/3/2023)..
Sumber :
  • tim tvone/Abdul Gani

Kadis Bina Marga DKI Pastikan Kabel Utilitas Semrawut di Jakarta Beres Setelah Lebaran

Senin, 20 Maret 2023 - 20:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho mengaku pada lebaran 2023 permasalahan kabel utilitas yang menjuntai akan dituntaskan.

"Pokoknya habis lebaran semua beres. Kalau enggak saya yang motong (kabel)," kata dia, saat ditemui di DPRD DKI Jakarta, Senin (20/3/2023).

Keyakinan ini bermula usai dia bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengunjungi lokasi yang masih bermasalah dengan kabel utilitas. Kendati masih banyak wilayah yang terdapat kabel utilitas semrawut.

"Kemarin, hari Sabtu saya bersama Pak Pj Gubernur keliling. Di Gunung Sahari udah dibetulin, Rasuna kemudian di Mampang juga. Pokoknya abis lebaran. Tetapi kalau bicara semua wilayah masih banyak," jelasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Bina Marga DKI Jakarta mengaku akan merapikan kabel-kabel utilitas yang menjuntai di atas trotoar. 

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho optimis pada lima tahun mendatang DKI Jakarta akan terbebas dari tiang dan kabel utilitas yang semrawut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral