Kapolri Ratas dengan Jokowi, Listyo Sigit akan Kawal Program Pemerintahan di Papua.
Sumber :
  • Istimewa

Kapolri Ratas dengan Jokowi, Listyo Sigit akan Kawal Program Pemerintahan di Papua

Senin, 20 Maret 2023 - 22:44 WIB

Papua, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) gelar rapat terbatas (ratas) bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hingga Kepala BIN Budi Gunawan di Papua. 

Dalam Ratas tersebut, Jokowi menekankan mengenai pentingnya integrasi program pusat dan daerah.

"Hari ini kita berada di Papua, dan baru saja kita melaksanakan rapat terbatas antara Panglima, Kapolri, Kapolda, Pangdam dan kesatuan wilayah serta Kepala BIN, KSP, dipimpin oleh Bapak Presiden untuk mendengarkan langsung terkait dengan langkah-langkah yang telah dilakukan wilayah," ujar Jenderal Sigit dalam pernyataan pers usai rapat terbatas di Papua, Senin (20/3/2023).

Selain itu, Kapolri Sigit juga menuturukan TNI-Polri berkomitmen untuk mengawal program pemerintah agar berjalan dengan baik. Program itu baik dari sisi pembangunan maupun pemekaran daerah di Papua.

"Tentunya beliau memerintahkan kepada kita untuk bekerja secara lebih terintegrasi antara program-program pusat dengan program-program daerah sehingga TNI Polri betul-betul bisa mengawal seluruh kebijakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Papua baik dari sisi pembangunan maupun dari sisi pemekaran semuanya bisa berjalan dengan baik," kata Sigit.


- Soal Penyanderaan Pilot Susi Air

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral