Gegara Topi Prabowo dan Jokowi Kembar saat Kunker ke Papua, Kepala BIN Langsung Berbicara Aura.
Sumber :
  • Istimewa/Tim Media Prabowo Subianto

Prabowo dan Jokowi Kenakan Topi Kembar di Papua, Kepala BIN Langsung Bicara Aura

Rabu, 22 Maret 2023 - 18:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menjelang Pilpres 2024, kedekatan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto semakin ditunjukkan ke publik.

Bahkan  baru-baru ini, Jokowi mengajak Prabowo untuk mendampinginya kunjungan kerja ke Papua pada Selasa (21/3/2023). Ada sejumlah agenda yang dilakukan keduanya saat di Papua.

Pertama, Prabowo mendampingi Jokowi untuk meresmikan Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) dan peluncuran produk-produk kreativitas di Abepura, Kota Jayapura.

Dalam acara peresmian itu, Prabowo juga bersama Kepala BIN Budi Gunawan, Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKM) Bahlil Lahadahlia, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, PLH Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun, dan Perwakilan Papua Youth Creative Hub Founder.

Pada momen ini, Budi memuji Prabowo di hadapan Jokowi. Dia menyebut sebagian aura Jokowi sudah berpindah ke Prabowo.

“Seluruhnya mulai melihat aura Pak Jokowi sebagian sudah pindah ke Pak Prabowo. Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat, lancar dan sukses dalam kontestasi pemilu 2024.” ujar Kepala BIN, Budi Gunawan di Abepura, Kota Jayapura, Papua, Selasa (21/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral