Ilustrasi Penusukan.
Sumber :
  • Istimewa

Polsek Beberkan Fakta Terbaru soal Kawan Jadi Lawan Berujung Kematian di Tanah Abang

Kamis, 23 Maret 2023 - 21:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polsek Tanah Abang beberkan fakta terbaru soal kawan jadi lawan yang berujung kematian di Jalan Jati Baru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolsek Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona kepada awak media, Kamis (23/3/2023).

Dia katakan, pihaknya mendapati aksi pembunuhan terhadap seorang pria berinisial PW (39) di Jalan Jati Baru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, terindikasi terpengaruh minuman berlakohol. 

Bahkan, dia katakan, aksi penikaman itu dilakukan oleh pelaku yang juga merupakan rekan dari korban. Selain itu, penikaman dilakukan pelaku akibat cekcok dengan korban saat tengah terpengaruh minim alkohol. 

"Kalau berdasarkan keterangan saksi, saksinya itu pemilik warung tempat mereka duduk ya, mereka awalnya duduk bersama di situ antara pelaku inisial BI dengan korban inisial PW kemudian terjadi cekcok mulut awalnya. Seperti itu, baru akhrinya terjadi penusukan itu," ujar Bona kepada awak media, Jakarta, Kamis (23/3/2023).

"Berdasarkan keterangan saksi yang kita peroleh, diindikasi keduanya memang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol," sambungnya menjelaskan. 

Bona juga menambahkan, bahwa pihaknya masih belum dapat merinci motif cekcok antara pelaku dan korban hingga berujung pembunuhan tersebut. Bahkan ia katakan, pihaknya mendapati korban tewas sudah terdapat sejumlah tikaman pada bagian punggung hingga leher. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral