Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace (kedua dari kiri) saat ditemui di Denpasar, Bali, Jumat (24/3)..
Sumber :
  • tvOnenews/Aris Wiyanto

Wagub Bali Cok Ace Benarkan Gubernur Telah Kirim Surat Penolakan Timnas Israel, Ini Isi Suratnya

Sabtu, 25 Maret 2023 - 08:07 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Wakil Gubernur (Wagub) Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace membenarkan bahwa Gubernur Bali I Wayan Koster, telah berkirim surat ke Kemenpora untuk menolak kedatangan Tim Nasional Sepak Bola Israel berlaga di Bali dalam ajang Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Cok Ace mengatakan, bahwa untuk soal itu Gubernur Bali sudah menjelaskan dalam surat yang dikirim kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI.

"Kalau itu, Bapak Gubernur sudah jelaskan tentang tim U20 di Bali," kata Cok Ace, di Denpasar, Bali, Jumat (24/3) malam.

Namun, saat ditanya apa alasan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali menolak Tim Nasional Sepak Bola Israel berlaga di Bali. Pihaknya menyampaikan bahwa untuk sudah dijelaskan dalam surat tersebut.

"Itu sekali (lagi) sudah bapak gubernur yang jelaskan. Bapak gubernur sudah jelas, jadi apa yang sudah beliau jelaskan itulah, saya tidak mau mengulangi lagi," ujarnya. 

Sebelumnya Gubernur Bali I Wayan Koster telah menyatakan menolak Tim Nasional Sepak Bola Israel berlaga di Bali dalam ajang Piala Dunia U-20 di Indonesia. Ia pun mengirimkan surat kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI.

Surat bernomor T.00.426/11470/SEKRET perihal Penolakan Tim Israel bertanding itu ditandatangani Wayan Koster pada 14 Maret 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral