Petugas Damkar Tiba di Gudang Polytron di Jember.
Sumber :
  • Sinto Sofiadin

Gudang Distributor Polytron Terbakar

Rabu, 20 Oktober 2021 - 11:49 WIB

Jember, Jawa Timur - Gudang Distributor elektronik Polytron di Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Langsepan, Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, terbakar sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu (20/10/2021). Titik api diketahui berasal dari ruang pojokan admin tanpa sekat, yang menjadi satu dengan gudang tempat menyimpan barang-barang elektronik.

Beruntung api belum sampai meluas ke seluruh bangunan gudang yang berukuran kurang lebih 1500 meter itu. Namun beberapa komputer dan dokumen dalam gudang, tampak hangus terbakar.

Menurut salah satu Anggota Damkar Mako A Pemkab Jember Bambang Mulyono, titik api kebakaran diketahui berasal dari ruangan admin di dalam gudang.

"Ada beberapa komputer di sana, mungkin ruangan khusus komputer dan beberapa tumpukan dokumen. Nah titik api ada di sana. Lokasinya dalam satu gudang itu tapi di pojokan," kata Bambang saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Untuk kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. 

"Kami terima laporan dan langsung menuju lokasi dengan satu unit mobil damkar dan 5 personel. Saat itu asap sudah lumayan banyak dan kobaran api mulai terlihat di salah satu sudut bangunan. Mungkin karena lokasi kebakaran ruangan admin itu ada di pojokan," ujarnya.

"Namun saat akan masuk gudang, ada kendala sedikit. Kurang lebih 5 menit kita masih menunggu kunci untuk membuka pagar. Karena mau dirusak tidak boleh sama pemilik," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral