Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu, di Kompleks Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2033)..
Sumber :
  • Istimewa/Komisi XI DPR RI

Masinton sebut Sri Mulyani Amatiran, Ternyata Gegara Buzzer

Senin, 27 Maret 2023 - 17:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu menyoroti sikap Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani yang sibuk mengumpulkan buzzer di tengah hiruk-pikuk polemik Kementerian Keuangan.

"Kemudian ada hal yang juga saya pertanyakan, saya baca di media apa segala macam kok Menkeu ngumpulin para buzzer untuk mengatasi persoalan sosial media," tuturnya, di Kompleks Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2033).

Kemudian politikus ini pun menilai langkah yang ditempuh eks Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut seperti pejabat amatiran kendati kiprah Sri Mulyani yang mentereng.

"Ini yang saya katakan tadi, ini kita dikelola para profesional atau amatiran gitu. Ini kan bukan persoalan sosial media, bukan kemudian yang muncul di sosial media kita kumpulkan buzzer untuk menjawabnya, ini kacau negara ini," sindirnya.

Lebih lanjut dia pun menyoroti kinerja dua instansi besar di bawah Kementerian Keuangan, yakni Direktorat Jenderal Pajak, dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

"Kami ini legislatif ketawa melihatnya, berhari-hari saya ketawa. Ini eksekutifnya kaum profesional atau amatiran. Kok nggak bisa memahami tugas dan fungsinya berdasarkan UU, kok ngomong seenaknya," pungkas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral