Mobil Pelaku Tabrak Lari.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Polisi Tangkap Pengemudi Mobil yang Tabrak Mahasiswi Hingga Tewas di Sleman

Kamis, 21 Oktober 2021 - 01:55 WIB

Sleman, DIY - Polres Sleman, Yogyakarta akhirnya berhasil menangkap pengemudi mobil yang melakukan tabrak lari hingga menewaskan seorang mahasiswi. Sopir tersebut berinisial HA (32) warga Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kanit Laka Satlantas Polres Sleman Iptu Galan Adid Dharmawan mengatakan, HA ditangkap di kediamannya pada Rabu (20/10) siang.

"Pelaku sudah kita amankan di Purworejo jam 11.00 WIB tadi. Inisial HA warga Kemiri, Purworejo usia 32 tahun," kata Galan.

Galan menjelaskan, penangkapan ini bermula dari salah satu plat mobil yang tertinggal di TKP. Dari situ pihaknya kemudian melacak nomor polisi dan ditemukan titik terang penabrak.

"Mobil itu ternyata milik kakaknya yang di luar kota," terangnya.

Setelah ditangkap, HA selanjutnya dibawa ke Mapolres Sleman guna pemeriksaan lebih lanjut. Galan menyebut, pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status HA.

"Kita sudah memiliki alat bukti yang cukup kemudian kita masih melakukan pemeriksaan awal. Kemudian dilakukan gelar perkara untuk nanti menetapkan sebagai tersangka," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral