Terungkap! Kondisi Terkini Mantan Ketua KY dan Anaknya.
Sumber :
  • Istimewa/Antara

Terungkap! Kondisi Terkini Mantan Ketua KY dan Anaknya

Kamis, 30 Maret 2023 - 04:00 WIB

Jawa Barat, tvOnenews.com - Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo beberkan kondisi mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dan anaknya Rahmi Dwi Utami (23) yang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK), Selasa (28/03/2023) sore.

Ia sampaikan bahwa kondisi terkini korban masih mendapat perawatan instensif di ruang ICU pascaoperasi.

"Kondisinya sendiri korban, mengalami luka dibagian kepala dan leher dan sampai saat ini masih di ruang ICU RS Mayapada Hospital, dan diminta istirahat oleh dokter, dan terpaksa dilakukan pembiusan karena mengalami pendarahan cukup parah sehingga dibuat tidak sadar dulu selama dua hari," jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada tvOnenews.com, Rabu (29/03/2023).

Tak hanya itu, ia juga sampaikan, bahwa pascakejadian itu jajaran Kepolisian Polresta Bandung Polda Jabar langsung bergerak cepat menangkap pelaku.

"Dari barang bukti dan plat nomor motor pelaku yang tertinggal akhirnya pelaku tadi malam berhasil ditangkap, dan saat masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan nanti update situasi dan infomasi kita akan sampaikan," jelasnya.

Kini petugas kepolisian sejak pasca kejadian ada yang berjaga di rumah sakit, dari Polresta Bandung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral