Diduga Dibunuh Secara Sadis oleh Sang Suami, Seorang Wanita Muda Tewas Menggenaskan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Frendy

Diduga Dibunuh Secara Sadis oleh Sang Suami, Seorang Wanita Muda Tewas Mengenaskan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 07:22 WIB

Bangka Selatan - Diduga Kuat dibunuh secara sadis oleh sang suami, seorang wanita bernama Ella Andini (24), ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan luka lebam di sekujur tubuh pada Rabu (20/10/2021) sekira jam 17.00 WIB.
 
Korban ditemukan pihak keluarga tewas mengenaskan di kamar rumahnya di kawasan Teratai, RT 05 RW 06, Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.
 
Wanita tersebut tewas secara sadis yang diduga kuat menjadi korban tindak pidana pembunuhan. Pasalnya, sang suami Muhammad Rafli sampai saat ini menghilang, belum diketahui keberadaannya. 
 
“Sore tadi jam 17.15 WIB, kami mendapatkan informasi dari pihak keluarga korban, ada penemuan mayat. Lalu kami mendatangi TKP, korban berjenis kelamin wanita dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya," ujar Kasatreskrim Polres Bangka Selatan (Basel) AKP Chandra Satria Adi Pradana, Rabu malam. 
 
Chandra menambahkan, mayat korban ini pertama kali ditemukan keluarganya. Unit Identifikasi Satreskrim Polres Basel langsung dikerahkan membawa jenazah ke RSUD Basel untuk dilakukan visum dan autopsi.
 
"Untuk penyebab kematian kami belum bisa sampaikan karena masih menunggu dari hasil visum dokter. Saya kira kalau hasil visum sudah keluar baru nanti saya sampaikan penyebab kematian korban," jelasnya.
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun, terdapat luka lebam di sekujur tubuh, yang diduga kuat akibat cekikan dan pukulan oleh pelaku. Suami Korban yang belum diketahui keberadaannya, merupakan warga Aceh yang baru satu bulan menikah dengan korban Ella Andini  di Bangka Selatan. (Frendy Primadana/Lno/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral