Tolak Israel ke Indonesia, Elektabilitas Ganjar dan Partai Terjun Bebas, PDIP Pasrah tetapi Yakin Menang.
Sumber :
  • Istimewa

Tolak Israel ke Indonesia, Elektabilitas Ganjar dan Partai Terjun Bebas, PDIP Pasrah tetapi Yakin Menang

Kamis, 30 Maret 2023 - 23:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan partainya siap menerima apabila angka elektabilitasnya terjun bebas atau menurun setelah penolakan Timnas Israel di Indonesia.

“Bahwa itu mengandug suatu konsekuensi atas sikap kader PDIP, yaitu harus kami terima,” ujar Hasto di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2023).

Dia menjelaskan, soal elektabilitas sudah biasa PDIP mendapat angka yang berubah-ubah. Untuk itu, Hasto menegaskan, PDIP tetap menolak kedatangan Israel.

“Dalam konteks dinamika elektoral itu kan naik dan turun. Adakalanya turun, adakalanya naik dan kita tentu saja berusaha membangun presepsi kepada rakyat,” katanya.

Di sisi lain, Hasto berujar pihaknya meyakini akan tetap menang di Pemilu 2024. Sebab, masyarakat tentu menginginkan calon pemimpin yang teguh pendirian. Baik anggota legislatif, presiden, maupun wakil presiden.

“Justru dengan kejadian ini rakyat akan melihat bahwa kader PDI Perjuangan kokoh berdiri pada sikapnya meskipun itu membawa konsekuensi terhadap elektoral,” ungkap Hasto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral