Modus Mengaku Polisi hingga Ancam Pemilik Warung Bakso, Pelaku Gondol Uang Rp3 Juta dan Perhiasan.
Sumber :
  • Istimewa

Modus Mengaku Polisi hingga Ancam Pemilik Warung Bakso, Pelaku Gondol Uang Rp3 Juta dan Perhiasan

Jumat, 31 Maret 2023 - 03:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini terjadi modus  tindak pidana kejahatan baru di Jalan Jati Raya, Jakarta, Rabu (29/3/2023). Mirisnya, pelaku mengaku sebagai anggota polisi hingga mengancam pemilik Warung Bakso WASIS hingga menggondol uang Rp3 juta dan perhiasan.

Berdasarkan cerita pemilik Warung Bakso WASIS ceritakan, kejadian pada Rabu, 29 Maret 2023 sekira pukul 11.45 WIB di Jalan Jati Raya (perbatasan Kelurahan Pasar Minggu dan Kelurahan Jatipadang). 

"Jadi awalnya pelaku dengan pengancaman, pelaku memesanan bakso 15 bungkus. Namun pesanan tersebut tidak dilayani karena pada jam tersebut Warung Belum beroperasi, dan diminta kembali pukul 16.00 WIB," ceritanya.

Kemudian, pelaku  singgah dan mengajak ngobrol pemilik warung dan mengaku sebagai anggota kepolisian dengan menunjukan senjata api yang disimpan dipinggang dan mengeluarkan borgol.

"Lalu pelaku mengajak istri saya untuk mengantarkan pelaku ke suatu tempat. Setelah istri saya ikut di bonceng kemudian istri saya diturunkan di lokasi yang jaraknya kurang lebih 1 Km dari warung," jelasnya.

selanjutnya, pelaku kembali lagi ke warung untuk menemui pemilik warung untuk meminta perhiasan milik istri korban dengan memaksa dan memberi ancaman dengan menunjukan senjata api dan sempat menempelkan borgolnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral