DM Teror Akun IG Humas Polda Kalteng ke Salah Satu Warganet.
Sumber :
  • Twitter @salimvanjav

Akun IG Humas Polda Kalteng Teror Netizen karena Tulis "Mampus"

Kamis, 21 Oktober 2021 - 09:51 WIB

Jakarta - Akun Instagram resmi Humas Polda Kalimatan Tengah (Kalteng) meneror melalui pesan langsung atau Direct Message (DM) kepada seorang netizen yang berkomentar "mampus" terkait mutasi Aipda Monang Parlindungan Ambarita di akun IG @infokalteng.

Merasa mendapat teror, Salim menceritakan pengalamannya melalui akun Twitter @salimvanjav. Warganet ramai-ramai mengecam admin di balik akun IG Humas Polda Kalteng.

"Gila sensian amat," tulis Salim sambil menyertakan tangkapan layar DM yang dia terima dari akun IG @humaspoldakalteng.

Teror yang dia terima cukup panjang. Meski sudah menjelaskan apa yang dia maksud dengan kata "mampus", admin IG Humas Polda Kalteng tetap meminta penjelasan dan memanggil salim ke Mapolda.

Salim pun menjelaskan, akar masalah yang dia hadapi.

"Saya komen di akun IG kedaerahan infokalteng ttg mutasi pak Ambarita, komennya 'Mampus, seenaknya aja sih'. Lalu setelah beberapa saat mendapat DM langsung dari akun Humas Polda Kalteng..," cuitnya.

Para netizen yang geram dengan sikap antikritik Humas Polda Kalteng lantas mengunggah cuitan Kapolri yang berpesan pada jajaran Polri untuk melakukan instrospeksi bila mendapat kritik dari masyarakat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral