DM Teror Akun IG Humas Polda Kalteng ke Salah Satu Warganet.
Sumber :
  • Twitter @salimvanjav

Teror Netizen via DM Instagram, Admin Humas Polda Kalteng Diperiksa Propam

Kamis, 21 Oktober 2021 - 11:14 WIB

Jakarta - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kabid Humas Polda Kalteng) Kombes Pol Eko Saputro, menyampaikan permintaan maaf setelah admin akun Instagram (IG) @humaspoldakalteng meneror seorang warganet. Admin akun tersebut juga menerima teguran dan akan diperiksa oleh Propam Polda Kalteng.

"Untuk admin Bidhumas Polda Kalteng akan kami lakukan tindakan berupa arahan, teguran dan membuat laporan, serta akan diperiksa Bidpropam Polda Kalteng," cuit Eko melalui akun Twitter centang biru @Humas_Polda_Ktg.

Teror oleh admin akun IG dilakukan melalui pesan langsung atau Direct Message (DM) kepada seorang netizen yang berkomentar "mampus" terkait mutasi Aipda Monang Parlindungan Ambarita di akun IG @infokalteng.

Gara-gara perbuatan admin itu, Eko meminta maaf.

"Saya Kabid Humas Polda Kalteng meminta maaf atas tindakan admin Humas Polda Kalteng yang kurang berkenan di hati sahabat netizen sekalian," 

Saya kabidhumas polda kalteng meminta maaf atas tindakan admin humas polda kalteng yang kurang berkenan di hati sahabat netizen sekalian, kami mengucapkan trimakasih atas kritikan yang membangun polri dan polda kalteng untuk menjadi lebih baik dalam

Dia mengucapkan terima kasih atas kritikan dari masyarakat mengenai instansinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral