Tangkapan Layar Video Viral Lele PUBG yang Disebar di Twitter.
Sumber :
  • Twitter

Viral, Video 13 Detik Lele PUBG Lagi Gituan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:07 WIB

Jakarta - Jagat maya, terutama Twitter dan TikTok sedang dihebohkan dengan video mesum berdurasi 13 detik yang menyeret nama seorang gamer, Lele PUBG. Rekaman yang kini viral tersebut memperlihatkan seorang perempuan cantik mengenakan baju tidur, meremas-remas payudaranya sendiri.

Banyak netizen mempertanyakan identitas wanita tersebut. Sebagian meyakini perempuan itu adalah Lele PUBG.

Meski video tersebut menyeret nama Lele PUBG, tetapi belum ada kepastian siapa pemeran sesungguhnya dalam rekaman yang viral itu. Namun, video mesum tersebut sudah telanjur tersebar di media sosial dan sekarang banyak dicari oleh warganet yang penasaran.

Di Twitter dan TikTok, Lele PUBG menjadi trending. Bahkan di Telegram juga muncul kanal-kanal baru yang turut menyebarkan video mesum tersebut. 

Meski Twitter dan TikTok sudah menghapus video mesum berdurasi 13 detik  tersebut, tetapi rekaman itu masih saja terus bermunculan karena sebagian netizen sudah menyimpannya.

Belum diketahui apakah video itu disebar secara sengaja atau tidak. Meski demikian, video asli yang diunggah di TikTok sudah menghilang diduga telah dihapus oleh pemiliknya.

Namun, beberapa warganet mengatakan video itu dibuat langsung oleh sang perempuan untuk pacarnya. Namun sayang, rekaman dirinya berbuat tidak senonoh itu justru menjadi skandal yang menggemparkan dunia maya. (viva/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral