Pengasuh Ponpes Darul Muttaqin Mojokerto Jadi Tersangka, Semua Santri Dipulangkan.
Sumber :
  • tim tvOne - ika nurulla

Pengasuh Ponpes Jadi Tersangka Pencabulan, Semua Santri Pilih Pulang Kampung

Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:48 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Setelah Polisi menetapkan Pengasuh Ponpes Darul Muttaqin, Achmad Muhlish (52) sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan dan pemerkosaan terhadap santriwatinya, para santri yang ada di ponpes dipulangkan. Pondok pesantren-pun ditutup oleh warga setempat. 

Ponpes Darul Muttaqin itu berada di Jalan Mbah Gepok, Dusun Sampang Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Saat ini Ponpes tesebut dalam kondisi kosong tak berpenghuni.

Pantauan tvOnenews di lokasi, sebuah rumah yang disebut Ponpes tersebut tertutup dengan pagar besi yang tinggi, pintu masuk juga nampak tertutup rapat. 

Papan nama Ponpes yang ada diatas pagar besi rumah tersebut juga nampak seperti habis dirusak. Tidak ada identitas nama Ponpes sama sekali di lokasi.

Menurut keterangan warga sekitar, Ponpes milik AM tersebut sudah kosong sejak minggu kemarin. Para santri juga tidak terlihat sama sekali di lingkungan Ponpes.

"Dari minggu kemarin sudah kosong. Sore itu para santri sudah tidak ada," kata TW 21 tahun salah satu warga sekitar di lokasi, Kamis (21/10/2021.

Sebelum jadi Ponpes, lanjut TW, rumah milik istri AM tesebut digunakan sebagai tempat pembelajaran Al-quran bagi anak-anak warga sekitar. "Saat banyak yang tahu kelakuannya kayak begitu keluar semua," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral