Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Pengantin Baru.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Frendy Primadana

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Pengantin Baru

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:58 WIB

Bangka Selatan - Tim Sergap seluruh jajaran Kepolisian di Bangka Belitung terutama Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan masih mengejar pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita muda yang diduga adalah suami korban.


Ella Andini, wanita cantik yang ditemukan tewas di atas kasur kamar tidur  masih misterius. Pasca kematian korban, keberadaan sang suami hingga saat ini belum diketahui. Ia meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor milik korban dan tidak bisa dihubungi oleh keluarga korban.

Suami Korban yang diketahui bernama Muhamad Rafli sudah meninggalkan rumah sejak Rabu pagi, sebelum sang istri ditemukan tewas pada Rabu (20/10/2021) siang sekira pukul 15.30 WIB. 


Menghilangnya suami korban tersebut menimbulkan kecurigaan di kalangan kerabat korban. Tak sedikit dari mereka yang mencoba mencari tahu keberadaan suami korban dengan mengunggah foto dan status di media sosial dengan keterangan “dicari keberadaan suami Ella”.


Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan pihaknya masih mencari keberadaan suami korban. 


"Saat ini belum bisa mengatakan pembunuhan karena hasil visum belum keluar. Saat ini kami tengah berusaha mencari suami korban untuk mengungkap kejelasan pembunuhan sadis terhadap pengantin baru wanita ini," kata Joko Isnawan, Kamis (21/10/2021). ( Frendy Primadana/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral