Wacana Terbentuknya Koalisi Besar KIB-KKIR, NasDem Tak Khawatir Ditinggal: Biasa Aja!.
Sumber :
  • Istimewa/Antara

Wacana Terbentuknya Koalisi Besar KIB-KKIR, NasDem Tak Khawatir Ditinggal: Biasa Aja!

Senin, 3 April 2023 - 16:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem, Effendi Choirie mengatakan, tidak masalah apabila muncul wacana koalisi besar dari parpol pemerintah Presiden Jokowi.

Adapun koalisi besar itu terdiri dari penggabungan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

“No problem. Biasa saja. Dalam hidup banyak pilihan. Termasuk memilih teman atau milih koalisi,” ujar pria yang akrab disapa Gus Choi kepada tvOnenews, Senin (3/4/2023).

Pihaknya menganggap semua parpol adalah saudara sebangsa dan se-Tanah Air sehingga menghormati dan menghargai gagasan pembentukan koalisi besar itu. 

Dia menuturkan pihaknya tidak merasa khawatir akan ditinggalkan oleh parpol koalisi pemerintah itu. Menurutnya, NasDem telah memiliki bakal capres yang mumpuni.

“Enggak ada secuil kekhawatiran. Apa yanh dikhawatirkan? Partai koalisi pengusung sudah cukup. Figur capres yang kami usung mumpuni, bermutu tinggi; bibit, bobot, bebet lengkap. Nasionalis-agamis. Dukungan rakyat riil tinggal diperluas dan strategi mantap,” kata Gus Choi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral