Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton.
Sumber :
  • tvOne/Dewi Rina

Nahas, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:14 WIB

Bojonegoro - Seorang mahasiswi yang diduga hendak berangkat kuliah terlibat kecelakaan. Mahasiswi pengedara sepeda motor tersebut tewas akibat terlindas truk tronton di Jalan Raya Bojonegoro–Cepu, Bojonegoro, Jawa Timur.

Periwitiwa tersebut terjadi di jalan menikung depan markas Polsek Kalitidu, Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur. Menurut saksi di lokasi, kecelakaan nahas terjadi pada kamis (21/10/21) sekitar pukul 08.15 WIB.

Pengendara sepeda motor nomor polisi S 1487 DT yang dikendarai Dewi Suryaningsih (19), warga Desa Ngujung, Kecamatan Malo, Bojonegoro hendak mendahului truk tronton H 1761 DT yang dikendarai Heri Kiswanto (33). Heri merupakan warga Desa bandungsari kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kapolsek Kalitidu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harjo saat dikonfirmasi tvonenews.com, mengatakan kejadian tersebut baik truk tronton maupun sepeda motor sama-sama menuju arah barat dengan kecapatan sedang. Sesampainya di lokasi, sepeda motor berusaha menyalip truk dari sisi sebelah kiri.

"Diduga pengendara motor saat menyalip dari sebelah kiri truk jatuh ke kanan tepat ban truk. Karena kurang hati-hati menyengol bak truk dan langsung jatuh ke arah kanan, dan kepala korban langsung kelindas ban belakang truk, menyebabkan kepala korban pecah dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara," kata Harjo.

Selanjutnya truk tronton bersama pegemudinya diamakan di Polsek Kalitidu, sedangkan jenazah korban dibawa ke RS PKU Kalitidu untuk diautopsi. Kasus kecelakaan ini besama barang bukti diserahkan ke pihak Laka Polres Bojonegoro untuk ditindaklanjuti. (Dewi Rina/prs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral