Produk Enzim ini mencegah kesehatan mulut dan mencegah bau mulut, seperti yang disampaikan oleh para dokter dan beberapa penelitian..
Sumber :
  • Istimewa

Jangan Panik! Bila Mulut Bau saat Puasa, Hilangkan dengan Enzim, Ternyata Bisa Jaga Kesehatan

Selasa, 4 April 2023 - 13:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jangan panik! bila mulut Anda bau saat menjalani ibadah puasa Ramadhan. Sebab, ada produk Enzim yang dapat menghilangkan bau mulut Anda. 

Bahkan, kata Manager Produksi PT. Enzym Bioteknologi Internusa, Yulia Kusumanti, bahwa produk Enzim selain bisa menghilangkan bau mulut tetapi dapat menjaga kesehatan mulut. 

"Karena konsep dari produk Enzim ini sendiri yakni mempunyai komitmen bukan untuk membersihkan mulut saja melainkan menjaga kesehatan mulut," kata Manager Produksi PT. Enzym Bioteknologi Internusa, Yulia Kusumanti, kepada tvOnenews, Rabu (29/3/2023).

Jadi, caranya produk Enzim ini mencegah kesehatan mulut dan mencegah bau mulut, seperti yang disampaikan oleh para dokter dan beberapa penelitian.

Di mana diketahui penyebab bau mulut saat buka puasa karena adanya bakteri berkembang biak tidak terkendali. Oleh sebab itu, dengan produk Enzim dapat  mengembalikan funsi alamiah air ludah, sehingga pertumbuhan bakteri dapat dikendalikan.

"Sehingga permasalahan pada rongga mulut dapat teratasi, seperti sariawan, mulut kering dan juga bau mulut," ujarnya.

Di samping itu, Yulia Kusumanti juga jelaskan tiga peran produk Enzim yang dapat menghilangkan dan mencegah bau mulut serta menjaga kesehatan mulut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral