Tangkapan layar akun instagram @lensa_berita_jakarta terkait video viral aksi komplotan curanmor yang menodongkan senpi ke warga.
Sumber :
  • (Istimewa)

Gagal Beraksi, Komplotan Curanmor di Bekasi Todong Senpi ke Warga 

Selasa, 4 April 2023 - 15:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Video aksi komplotan pelaku pencurian motor (curanmor) dengan menenteng senjata api (senpi) dan menodongkannya kepada warga, viral di media sosial.

Rekaman detik-detik pelaku curanmor memperlihatkan sebanyak empat orang datang menggunakan dua unit motor. Saat itu, dua pelaku lantas turun menghampiri unit motor yang terdapat pada halaman ruko korbannya di Jalan Raya Pasar Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Jawa barat.

Sayangnya, saat pelaku hendak melancarkan aksinya, penghuni ruku memergoki kedua pelaku yang telah mencoba melarikan diri. 

"Terlihat komplotan pencuri motor mendatangi sebuah kios/ruko untuk melancarkan aksinya, beruntung saat sedang melancarkan aksinya pelaku keraguan oleh sang pemilik dan langsung mengejar pelaku," tulis deskripsi unggahan video pada akun tersebut dikutip Selasa (4/4/2023).

"Tetapi saat mengejar pelaku, pelaku tersebut bersama 4 orang komplotannya langsung mengacungkan pistol," sambungnya. 

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna, Ipda Joko Raharjo mengkonfirmasi adanya komplotan curanmor yang gagal beraksi hingga menodongkan senpi ke korbannya. Menurutnya, komplotan pelaku itu menodong korban dengan benda menyerupai senpi usai dipergoki akan mencuri motor oleh korbannya. 

"Belum sempat mencuri apa-apa, baru mau masuk ke rumah warga langsung ditegur, terus melarikan diri sambil mengacungkan benda mirip senpi," kata Joko saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral