Golkar Optimistis Rajai Agara pada Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 Mendatang.
Sumber :
  • Tim Tvone/lantra

Golkar Optimistis Rajai Agara pada Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 Mendatang

Jumat, 22 Oktober 2021 - 10:34 WIB

Aceh Tenggara - DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Tenggara optimistis dan siap menang pada perhelatan Pileg, Pilpres dan Pilkada yang akan digelar pada 2024 mendatang. 

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPD II Partai  Golkar Kabupaten Aceh Tenggara M Salim Fakhy saat pelantikan ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang dilaksanakan di aula Golkar setempat, Kamis (21/10/2021) kemarin. 

"Dengan kekompakan seluruh elemen kepengurusan Golkar di Agara, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa pada saat ini, saya yakin untuk  perhelatan Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang Partai Golkar khususnya di Agara akan berjaya," Kata Salim Fakhy. 

"Kuncinya, harus menjaga kekompakan yang saat ini sudah terjalin dengan baik, supaya langkah Golkar untuk memenangkan pemilu dan pilkada, baik itu di pileg, pilpres berjalan mulus,” tegasnya. 

Kemudian, Salim Fakhy juga menargetkan, untuk Bupati Agara mendatang adalah kader yang berasal dari Partai Golkar. Selain itu ia juga menyampaikan akan menggenjot jumlah kursi untuk DPRK Aceh Tenggara. 

"Tak bisa dipungkiri, pada Pilkada sebelumnya kita kalah dan kursi DPRK juga mengalami penurunan satu kursi, namun untuk tahun pemilu dan pilkada mendatang kita akan rebut kembali,” pungkas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara M Salim Fakhy saat menyampaikan orasinya di aula Partai Golkar Kabupaten Agara. (Lantra/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral