Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil.
Sumber :
  • Istimewa

Wakil Bupati Kepulauan Meranti Beberkan Perkembangan KPK OTT Muhammad Adil

Jumat, 7 April 2023 - 04:45 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Setelah Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil dan pejabat pemerintahan daerah (Pemkab) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK, Jumat (7/4/2023) malam. Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Asmar buka suara dan membenarkan insiden itu.

Bahkan, Asmar menjeleskan perkembangan setelah KPK OTT Muhammad Adil. Disebutnya, bahwa rencananya Bupati Kepulauan Meranti akan dilakukan pemeriksaan di Mapolda Riau.

"Iya benar, tadi malam ada informasi tangkap tangan oleh KPK, namun saya belom bisa berikan komentar lebih jauh dikarenakan saya belum menerima informasi utuh", ungkap Asmar.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Muhammad Adil dengan sejumlah pejabat Pemerintahan Daerah Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Kamis (6/4/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tvOnenews, sejumlah pejabat di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti juga telah diamankan oleh penyidik KPK, termasuk Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, Kadispenda, Kabag Umum.

Kemudian dari pantauan tvOnenews, sejumlah ruangan di Kantor Bupati Kepulauan Meranti tampak sudah disegel menggunakan garis dan stiker KPK.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral