Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.
Sumber :
  • Istimewa

Cinta Rakyat! Dudung Perintahkan Anak Buahnya Berikan Pelayanan Kesehatan Maksimal ke Masyarakat

Jumat, 7 April 2023 - 07:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar video di media sosial tentang Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengungkapkan rasa cintanya kepada rakyat Indonesia. 

Bahkan dalam video itu, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memerintahkan semua rumah sakit TNI AD dapat memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Ke semua Rumah Sakit jajaran TNI AD, saya perintahkan apabila ada masyarakat, sekalipun tidak bawa BPJS, layani dahulu," kata KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. 

"Ya, layani dahulu, jangan lihat profil, surat dan sebagainya. Kalau betul-betul meminta pertolongan, lakukan dahulu pertolongannya," sambungnya mengatakan. 

Bahkan, kata Dudung tidak serta merta pertolongan itu pada Rumah Sakit TNI AD, tetapi seluruh jajaran Babinsa juga harus menolong rakyat bila rakyat butuh pertolongan.

"Nah di sektor timur kita sudah punya ambulance, yang setiap saat Babinsa bisa ke kampung-kampung bila ada masyarakat yang membutuhkan," jelasnya. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
08:58
01:43
08:40
04:43
Viral