Jenazah mahasiswi ditemukan tewas di dalam kamar..
Sumber :
  • tvOne/Andri Prasetiyo

Diduga Stres Karena Tugas Kuliah, Mahasiswi Tenggak Racun Tikus

Jumat, 22 Oktober 2021 - 16:16 WIB

Sleman, DIY - Seorang mahasiswi berinisial K (20) warga Donggala, Sulawesi Tengah ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya kawasan Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (21/10/2021) malam. Mahasiswi semester 5 sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta itu diduga mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun tikus yang dibelinya secara online.

Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Sleman, Iptu Mateus Wiwit Kustiyadi membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar (bunuh diri dengan minum racun tikus)," katanya saat dihubungi tvonenews.com, Jumat (22/10/2021).

Wiwit menjelaskan, peristiwa ini diketahui saat korban tidak merespon telepon dari kakak maupun teman-teman korban. Teman-teman korban kemudian meminta izin ke penjaga kos untuk melihat ke dalam kamarnya. Kemudian mereka berusaha melihat melalui ventilasi kamar dan didapati tubuh korban dalam posisi terlentang.

"Pada saat melihat korban melalui ventilasi, saksi mendapati korban dalam keadaan tidak sadar dan terlentang di lantai," tambah Wiwit.

Wiwit melanjutkan, saksi kemudian menghubungi kakak korban dan meminta tolong penghuni kos untuk mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam.

"Saat pintu terbuka, korban ditemukan sudah dalam keadaan lemas, tidak sadarkan diri, mulut mengeluarkan busa putih, dan terlentang di lantai. Diduga korban telah meninggal dunia," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral