Polisi Ganti Motor Janda Penjual Tahu yang Dicuri.
Sumber :
  • Dimas Farik

Tertidur Saat Berjualan, Motor Penjual Tahu Raib Digondol Maling

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 01:27 WIB

Sampang, Jawa Timur - Seorang nenek penjual tahu tek di Kabupaten Sampang Madura, sepeda motornya hilang diambil maling saat korban sedang terlelap tidur. Korban status janda ini kemudian melaporkan ke pihak kepolisian setempat. setelah laporan di terima petugas. Kendaraan korban diganti oleh aparat kepolisian.

Seorang ibu rohimah penjual tahu tek di pinggir jalan raya sudirman Kabupaten sampang, sepeda motor yang biasa digunakan untuk berjualan hilang saat korban sedang tertidur.

Kejadian berawal saat korban (43) sedang berjualan  tahu tek, nenek tanpa disengaja tertidur saat pembeli sepi. Namun, setelah terbangun sepeda motornya sudah tidak ada dan hilang akibat dicuri maling. Sehingga nenek berstatus janda ini melaporkan ke pihak yang berwajib.

Nenek yang sedang gendong cucunya ini, terharu meneteskan air mata setelah petugas kepolisian memberikan sepeda motor lengkap dengan surat Buku Pemilik Kendaraan Bermotor ( BPKB ) sebagai ganti kendaraan yang dicuri maling.

" Saya tidak bohong bapak, kendaran saya benar-benar hilang. Terimah kasih banyak bapak polisi, telah mengganti sepeda saya," kata Rohimah nenek penjual tahu tek sambil meneteskan air mata pada Jumat (22/10).

Menurut pihak kepolisian, disaat melaporkan kehilangan sepeda motor, korban sambil menangis, karena tidak tega Kasatreskrim AKP. Sudaryanto Polres Sampang berinisiatif mengganti kendaraan yang hilang.

"Ibu ini statusnya janda, dia menangis saat laporan kehilangan kendaraan sepeda motor, laporan ini diketahui oleh bapak Kasatreskrim, mungkin beliaunya merasa tidak tega, karena kendaraan ibu ini satu-satunya dan sangat dibutuhkan untuk dibuat bekerja, kemudian bapak kasat berjanji akan mengganti kendaraan ibu yang hilang," IPDA. Rendra Hermansyah Kanit Reskrim Polres Sampang di ruanganya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral