Gegara AC Mati, Penumpang Batik Air Tujuan Kauala Lumpur-Jakarta Ngamuk-ngamuk di Pesawat.
Sumber :
  • Istimewa

Gegara AC Mati, Penumpang Batik Air Tujuan Kauala Lumpur-Jakarta Ngamuk-ngamuk di Pesawat

Rabu, 12 April 2023 - 15:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar video pendek di media sosial instagram hingga viral. Dari tayangan video tersebut, tampak seorang ibu-ibu yang merupakan penumpang Batik Air ngamuk-ngamuk di dalam pesawat

"Setuju nggak bapak-bapak ibu-ibu? Kita nggak mau tau ini, jangan terbang sampai kita ketemu pilotnya. Setuju nggak? Panggil semua, panggil semuanya. Pokoknya kami tidak mau terbang sebelum AC-nya nyala. AC nggak dinyalain kita nggak mau terbang," ujar seorang ibu-ibu yang mengenakan kaos hijau di dalam pesawat Batik Air, seperti yang dilansir dari akun media sosial instagram. 

Tak hanya mengutarakan kekesalannya saja, seorang penumpang Batik Air itu juga meminta surat pernyataan bahwa pesawat yang ditumpanginya aman. 

"Bukan pengumuman, tetapi tertulis," jelasnya sambil ditenangkan Pramugarinya di dalam pesawat. 

Kemudian, di sela seorang penumpang terebut mengomel-ngomel, terdengar suara imbauan dari dalam pesawat melalui pengeras suara. 

"Kepada penumpang terhormat, mohon maaf atas ketidak nyamanan anda terhadap," suara imbauan yang keluar dari pengeras suara di dalam pesawat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral