Managing Director (MD) Sinarmas Saleh Husin menyerahkan secara simbolis wakaf Al Quran kepada Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Gus Yahya Cholil Staquf di Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023)..
Sumber :
  • Istimewa

MD Sinarmas Saleh Husin Menyerahkan Wakaf Al Quran Kepada Ketum PBNU Gus Yahya Cholil Staquf

Kamis, 13 April 2023 - 11:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Berbuat baik di bulan Suci Ramadhan menjadi keinginan setiap insan manusia. Hal inilah yang dilakukan Saleh Husin melalui Yayasan Muslim Sinarmas dengan berkeliling keberbagai lokasi menyerahkan wakaf Al Quran.

Dengan penuh kegembiraan Managing Director (MD) Sinarmas Saleh Husin menyerahkan secara simbolis wakaf Al Quran kepada Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Gus Yahya Cholil Staquf di Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

Dan insya Allah 1.000 mushaf Al Quran tersebut akan diteruskan ke sejumlah masjid, mushola dan lain lain di berbagai lokasi.

"Semoga dengan adanya wakaf Al Quran tersebut maka dengan sendirinya ikut membantu menghadirkan akan mushaf Al Quran di kalangan umat muslim. Apalagi mushaf Al Quran tersebut dilengkapi dengan terjemahannya sehingga memudahkan bagi yang membaca untuk mengerti dan memaknai arti dari isi kitab suci Al Quran tersebut ungkap Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas Saleh Husin.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral